lorpisbisatonji.com blogger graphic comments
Selamat Datang diBlogku Coz.Semoga Bermanfaat

Minggu, 09 Oktober 2011

Tips Selingkuh Yang Sehat dan Indah

Hahhh…mana ada? yang pasti namanya selingkuh itu ga ada sehatnya, indahnya mungkin cuma sesaat aja, setuju kan?
Lalu kenapa selingkuh?
Ini beberapa alasannnya 
  • Untuk Lak-laki, selingkuh itu identik dengan eksistensi diri yang berani menerima tantangan, senang berpetualang dan merasakan sensasi deg-degan yang menegangkan. Makin ‘terancam’ selingkuh itu – konon – makin menyenangkan….
  • Untuk perempuan, selingkuh itu sebagai ajang pembalasan atas kelakuan laki-laki. Sebagian besar perempuan yang selingkuh, merasa apa yang dilakukannya wajar-wajar saja karena toh laki-laki juga melakukannya. Ya, sama-samalah istilahnya…
  • Selingkuh bisa mendapatkan apa yang tidak didapat dari pasangannya. Bermacam-macam pengalaman yang didapat. Bisa soal seks, soal kasih sayang, soal kelembutan, soal perhatian, soal kebinalan, soal tantangan dan soal-soal yang kadang-kadang tidak penting.
  • Selingkuh enak karena laki-laki atau perempuan bisa merasakan ‘high-pressure’ yang buat mereka justru adalah sensasi yang menyenangkan dan luar biasa. Padahal resikonya adalah ‘berantakan’ dengan pasangan masing-masing….
  • Pasangan yang selingkuh pada dasarnya adalah ’sakit jiwa’ saja. Dengan alasan tidak mau hidup dan hubungan yang monoton dan biasa-biasa saja, mereka memilih selingkuh untuk membuat hidup, yang katanya ‘lebih hidup’.
  • Selingkuh sesungguhnya adalah kebodohan. Bodoh kenapa menikah dengan si A, bodoh kenapa pacaran dengan si C, dan bodoh kenapa memilih selingkuh dan tidak menjadi sosok yang setia saja….
oke…lets see apa kata dokter Boyke tentang alasan kenapa selingkuh:
  1. Pelarian emosional dari pasangannya.
  2. Rasa ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Semuanya itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang ada di balik itu (maksudnya di balik celana dalam pria). “Bagaimana sih rasanya bercinta dengan pria kulit hitam karena suaminya berkulit putih,” Boyke mencontohkan.
  3. Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.
  4. Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.
  5. Dorongan ego.
  6. Ketidakmampuan membentuk komitmen yang dalam.
  7. Menghindar dari masalah perkawinan atau pribadi.
  8. Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.
baiklah…lebih ringkas saja penjelasannya
 untuk Pria ;
  • 1. Bosan
  • 2. Mencari tantangan baru
  • 3. Capek dengan komitmen
  • 4. Egois
  • 5. Bersenang-senang
  • 6. Lemah iman
  • 7. Playboy
  • 8. Balas dendam
  • 9. Pasangan posesif
  • 10. Pasangan suka mengatur.
untuk Wanita ;
  • 1. Balas dendam
  • 2. Ekonomi
  • 3. Mencari yang terbaik
  • 4. Bosan
  • 5. Kurang intim
  • 6. Merasa tidak dihargai
  • 7. Marah
  • 8. Kepuasan seks
  • 9. Iseng
  • 10. Strategi aman
Jadi dimana sehatnya selingkuh ya?
Selingkuh adalah virus, bisa menimpa siapa aja. Yang masih pacaran atau sudah menikah. Lama atau sebentar suatu hubungan tidak bisa menjadi jaminan untuk terhindar atau menghindari virus selingkuh. Well jangan sombong untuk bilang AKU SETIA, atau seperti lirik gombal dalam sebuah lagu sampai mati ku tak kan selingkuh…minimal godaan itu PASTI menghampiri anda atau pasangan. Diakui atau tidak kita manusia adalah makhluk yang sarat godaan, gampang tergoda, atau jadi penggoda, sama sama tergoda karena begitulah tipu daya setan si narasumber dari semua goda goda itu.
Tidak ada yang sempurna dikolong langit. Sebab kesempurnaan hanya boleh dilekatkan pada namaNya semata.
Tapi tak ada cinta yang tak diuji. Lalu haruskah dia menyerah kalah ketika cinta yang selama ini nyaris sempurna, diguncangkan badai? Saat sosok yang tak pernah mengecewakan ternyata sanggup menggoreskan luka?
Ini memang bukan kisah cinta sempurna. Tetapi kisah dua anak manusia yang belajar menyempurnakan cinta.Belajar menerima, memberi dan memperbarui cinta. hingga mereka menutup mata. Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna (sakinah bersamamu, Asma Nadia)
Baiklah…lalu setelahnya? disinilah Sehat setelah Selingkuh
Ada banyak pelajaran tentu saja dari pengalaman tersebut, baik dan buruk. Tentunya kita bisa lebih bijak untuk mengambil hal baik tersebut.Apa saja pelajaran dari mata pelajaran berbahaya ini?
Lebih bisa intropeksi diri, secara bersama sama bukan hanya sepihak.
bahwa rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri, dan setelah kita datang untuk melihat dengan jelas, itu hanya fatamorgana….
Jadi sepulang dari tetangga, percantik taman kita sendiri dengan lebih banyak bunga segar dan rumput yang lebih hijau, lakukan dengan bekerja sama agar hasil lebih fantastic dan buat ngiri tetangga, hee
berfikir positif dari setiap kejadian
Tidak ada manusia akhir zaman yang sempurna.
kita tidak setangguh Ali mengapa kita mengharapkan istri semulia Fatimah?
kita tidak semulia Rasulullah SAW mengapa kita mengharapkan istri semulia Khadijah? begitu jga sebaliknya.
memang kita tidak dilarang untuk berharap dan memohon pasangan yang sesuai harapan, bahkan bukankah sudah menjadi keharusan bagi kita sebagai hamba untuk berdoa agar diberikan pendamping yang sholeh/sholehah.
Kalau mengutip taujih Ust. Anis Matta, kita tidak mencari seorang yang sempurna tapi kita mencari orang yang tepat. Orang yang tepat itu bukan berarti orang yang selalu sesuai dengan harapan harapan  kita. Ada kalanya Orang yang kita nikahi adalah orang yang memiliki kekurangan sehigga membuat kita merasa kecewa, lantas apakah ini adalah watak seorang muslim jika kecewa ia lantas mundur?
Bukan tentu saja.
Mencintai bukanlah bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu memaafkan.mencintai bukanlah bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu mengerti.mencintai bukanlah bagaimana kamu melihat melainkan apa yang  kamu rasakan.mencintai bukanlah bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu bertahan.perlu kamu ketahui bunga tidak mekar dalam waktu semalam.kota Roma tidak dibangun dalam waktu sehari. kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan. (ups, selingkuh ;pipiet senja)
kiat kiatnya ;
  1. Terbuka. Kejujuran adalah kunci untuk menghindari perselingkuhan. Saling membagi perasaan dengan pasangan dan selalu mendukung satu sama lain.
  2. Kedekatan. Buat dan pelihara keintiman secara emosi maupun seksual dengan pasangan. Makin dekat Anda, makin kuat pula Anda.
  3. Smart. Jangan terjebak pada kepuasan, manusia tidak luput dari godaan.
  4. Waspada. Ketika Anda merasa tertarik pada seseorang, segera ambil jarak sebelum muncul perasaan lebih dalam.
  5. Jaga sikap. Kalau Anda merasa diri mudah membuat orang tergoda, ingatlah, kalau tidak ingin terbakar, jangan main api
  6. Tampil menarik,
  7. ‘Amankan’ posisi Anda sebagai status pasangan Anda dengan menjaga penampilan, seiring Anda menjaga cinta yang ada. Karena dengan tampil menarik demi pasangan kita, setidaknya kita dapat menjaga atensi pasangan kita untuk tidak berpaling pada orang lain.
Berikut tips tampil menarik dan sehat yang dapat menyelamatkan dan mencegah terjadinya perselingkuhan pada hubungan Anda:
  • Perbanyaklah Minum Air
Dengan meperbanyak minum air, kondisi tubuh akan jauh terhindar dari dehidrasi yang mengakibatkan hilangnya kelembapan kulit. Dengan menjaga kulit tetap lembap, kulit akan tampak tetap kencang dan pecah-pecah akibat kekeringan. Anda pun akan tampil lebih muda.
  • Rutin Menjaga Kebersihan Tubuh
Ibarat orang penting yang akan menyambangi rumah Anda, pastinya Anda akan kerepotan membersihkan dan merapihkan rumah seapik mungkin. pasangan akan lebih ‘betah’ berlama-lama di ‘rumah’ . Pastikan dirinya nyaman saat memeluk Anda dengan menjaga kebersihan tubuh seluruh tubuh. Pun tak luput kebersihan genital Anda.
Selain tubuh, wajah pun sebagai ‘serambi’ diri Anda perlu diperhatikan kebersihannya. Hal ini wajib dilakukan, bersihkanlah kulit wajah setidaknya dua kali dalam sehari,gunakan Herbalskin lulur spa  pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Jika memungkinkan, lanjutkan dengan toner untuk mengangkat minyak, debu, kotoran dan make up yang tertinggal.
  • Olahraga dan Makan
Ketika kerutan-kerutan dan  lipatan di kulit muncul lebih dini, muncul pulalah isu kekhawatiran penampilan. Cegah penuaan dini dengan tangkas dengan Herbalskin Cream wajah. Faktor paling mendukung orang makin cepat tua adalah stress.
Depresi bisa ditekan dengan berolahraga. Orang yang rutin menjalani aktifitas olahraga badannya lebih segar dan memiliki stamina kekuatan lebih lama ketimbang orang yang tidak berolahraga. Efek segar setelah berolahraga inilah yang mereduksi efek stress dari tekanan-tekanan yang ada.
Pola makan pun perlu diatur, dari jaman dahulu sama sekali tidak ada pakem khusus yang menyatakan resmi jadwal makan wajib manusia adalah tiga kali sehari. Selama ini kita banyak dipengaruhi primordialisme yang turun temurun dari leluhur manusia sejak dahulu.
Makanlah secukupnya ketika lapar, jangan berlebihan. Pola makan kekenyangan (baca: berlebihan) hanya menimbulkan masalah kesehatan lanjutan yang dirasakan dihari tua. Dari rentannya akan penyakit diabetes, jantung koroner, stroke, dan lainnya.
Karena ketika organ tubuh dipaksa bekerja lebih lama dan keras untuk mencerna makanan yang berlebihan, organ-organ dalam tubuh akan semakin cepat mengalami penuaan. Ibarat sebuah mobil bermesin kapasitas 800cc dipaksa menderek sebuah truk 10 ton, dalam hitungan menit mesin akan jebol.
Terpenting bukanlah kuantitas porsi makan, tapi kulitas gizi makanan. Perhatikan  kembali kandungan gizi makanan yang sehari-hari anda konsumsi, apakah sudah menjawab kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh?
Perhatikan juga setiap hal-hal detil dari baik buruknya makanan yang anda konsumsi. Sebuah sate ayam misalnya, sedikit yang baru mengetahui betapa berbahayanya daging gurih renyah kehitaman dari efek bakar arang bagi tubuh kita, dimana dalam bekas proses bakaran pada makanan memiliki zat karsinogenik yang menyebabkan radikal bebas sebagai pemicu penuaan dini pada tubuh.
  • Pemilihan dan Penggunaan Kosmetik
Sesuaikan kebutuhan kosmetik dengan jenis kulit anda. Penting juga untuk menyesuaikan merk produk yang sesuai dengan kulit anda. Tentunya sebelumnya dengan bantuan analisa medis oleh ahli medis kulit untuk mendiagnosa bahan kimia apa saja yang menjadi halangan dikonsumsi kulit anda jika ada.
Penggunaan dan pemakaian pun perlu diperhatikan, selain menyesuaikan dengan kebutuhan, momen pemakaian wajib perlu mendapatkan perhatian. Hindari sikap berdandan habis-habisan untuk pergi keluar rumah atau ke tempat aktivitas, sementara ‘kebutuhan’ pasangan untuk melihat Anda tampil cantik dan menarik sirna ketika di tempat tidur.
Selain usaha Anda dalam menjaga cinta Anda bersama seperti halnya terjalinnnya rasa saling pengertian, toleransi, tenggang rasa, dan pemahaman serta pengertian, beberapa aspek kesehatan dalam usaha menjaga penampilan tampil tetap menarik juga penting untuk diperhatikan. Jika Anda melakukan tips diatas secara konsisten, tidak hanya akan membawa manfaat kesehatan perkawinan atau hubungan Anda, tetapi juga kesehatan tubuh Anda.
so..Sehat kan?
Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar